Thursday, December 18, 2014

Nutria

Nutria as complement of Suplemen Intra

Mengurangi risiko kanker dapat dilakukan dengan mengkonsumsi tablet/kapsul Vitamin Nutria.

Sebelum mengelaborasi tentang Vitamin Nutria, perlu diketahu sekila mengenai Radikal Bebas. Radikal bebas itu semacam produk dari polusi tubuh, coba dibayangkan tentang Radikal bebas sebagai molekul yang pemberontak, sangat reaktif dan hanya memiliki 1 elektron yang seharusnya sepasang.   To survive, merka mencari sel2 tubuh yang sehat guna mencuri electro yang diperlukannya.

Pencuri elektron ini terus merusak sel tubuh yang sehat. Saat tubuh kita memproduksi sejumlah radikal bebas, terjadi reaksi berantai yang membentuk lebih banyak lagi radikal bebas. Radikal bebas mampu memicu berbagai penyakit seperti kanker, rematik, diabetes, katarak dan jantung. thus akan mempercepat proses penuaan.

NUTRIA: antioksodan pelindung yang ampuh.
Nutria tuh adalah suplemen antioksidan yang ampuh karena dilengkapi vitamin, mineral dan nutrisi Fito yang berasal dari 10 jenis sayur dan 10 jenis buah. 
Antioksidan penting for mempertahankan kesehatan yang prima karena mampu menetralkan radikal bebas. Nutria melindungi tubuh terhadap perusahakan radikal bebas dan yang keren adalah Nutria menghambat proses penuaan.

Antioksidan dalam Nutria berkhasiat untuk:
  1. Mencerdaskan sistem kekebalan tubuh
  2. menjaga kesehatan jantung
  3. menghambat penuaan dini
  4. melawan penyakit akibat kurangnya asupan antioksidan
  5. aturan pemakaian ...  2 kapsul setelah makan.

No comments: