Tuesday, December 23, 2014

Delivery Intra di Jakarta pakai Tiki JNE?

Mulai hari ini saya bisa menerima pesanan delivery order walaupun hanya satu botol hanya untuk di Jakarta saja, oh ya itu juga tergantung selama persediaan di rumah masih ada.  Hari ini saya mengirim pesanan ke daerah Pluit dengan biaya 15 ribu saja. Nah, saya agak bingung nih, karena saya tidak punya price list JNE Tiki untuk delivery Juice Intra.

Saya tetap menyarankan bagi pengguna Intra Herbal agar mengkonsumsi at least 3 bulan atau 3 botol secara kontinye. Soalnya apabila hanya berhenti di 1 botol, manfaatnya akan kurang terasa.  So bagi yang mungkin hanya untuk mencoba saja, saya tetap menyarankan untuk tetap mengkonsumsi atleast 3 botol.
Pembelian 1 botol atau 2 botol hanya untuk darurat karena kebutuhan mendesak, soalnya delivery 3 sampai 9 botol akan membutuhkan waktu sampai 3 working days.

1 comment:

Unknown said...

Hallo disana,

saya Widi di Tomang. Mohon bantuan info, saya bila beli Intra ini dimana?

Thanks a lot bantuannya.

Salam,
Widiasih