Wednesday, December 17, 2014

Distributor Juice Intra Herbal

Sebagai Distributor Intra herbal, saya sudah cukup lumayan banyak jualan ke luar kota seperti, bali, surabaya, semarang, samarinda, makasar, pakanbaru, medan, lampung, bogor dan bandung. Sampai saat ini saya masih mengutamakan Produknya dibandingkan potensi bisnisnya. Namun seiring dengan semakin sibuknya saya menjadi seorang Realtor atau konsultan properti. Saya sedang mempertimbangkan secara serius untuk hanya merecruit klien yang berminat menjadi anggota saja. 

Pada saat pembelian pertama saya hanya akan memberikan diskon 20 persen atau sama dengan diskon yang diperoleh seorang Distributor baru. Saat dia akan pesan lagi, saya tidak akan memberikan diskon 20 persen lagi. Cukup 10 persen saja. Namun saya akan menawarkan untuk mendaftarkan mereka menjadi anggota karena memiliki potensi untuk memperoleh diskon sampai 30%.  Yuuk ikut menjadi member Lifestyles dan Lifestyles Global Network .

No comments: