Thursday, December 11, 2014

Distributor Intra di Jakarta

Saya sudah menjadi Direct Distributor Lifestyles di Jakarta sejak tahun 2004. Saya menjalankannya dengan perlahan dan santai. Saya berpedoman bahwa ini adalah high quality product, so jangan dijual obralan. Banyak yang melakukan aksi penjualan dengan menjualnya lebih
murah dibandingkan harga retail tanpa mencoba untuk menjual keanggotaanya. Bahkan ada pula yang menjual di bahwa harga member. Kalau para Distributor sudah menjual dibawah harga member, lalu buat apa menjadi member?  Sejujurnya, saya kehilangan beberapa pelanggan setia saya karena mereka membandingkan dengan harga yang dapat diperoleh mereka langsung dari Direct Distributor lainnya. But its okay. Saya akan terus mencoba mempertahankan harga retail, atau dengan memberikan diskon pemanis saja sebagai salam perkenalan. Lalu apabila mereka merasa cocok, maka saya akan menyarankan mereka untuk membelinya sebagi anggota. Apakah pembeli lebih untung sebagai pembeli dengan diskon saja?

Secara jangka pendek, yes pembeli/penikmat lifestyles intra akan condong untuk membeli dengan harga diskon tanpa menjadi anggota karena harga yang ditawarkan diskonnya seringkali sangat menawan. Namun jangan lupa bahwa bila menjadi member dengan membayar iuran tahunan sebesar 100 ribu saja, maka akan ada potensial untuk menjadi Direct Distributor seperti saya dan memperoleh diskon yang lebih menarik.  Jadilah anggota Lifestyles dengan mudah dan lakukan pembelian sesuai dengan kebutuhan, jangan menyimpan persediaan terlalu banyak karena akan sangat menggoda untuk menjual lebih murah dibandingkan harga retail. Ada sih seoran klien saya yang selalu minta untuk dapat diskon lebih banyak lagi dengan alasan saudaranya sakit keras dan butuh harga murah karena faktor keuangan yang mepet. Namun saya tetap berusaha untuk menawarkan kepada dirinya untuk menjadi member. ,,,, call 0811 80 92 59 atau send email to indradjit@gmail.com

Yuuk nikmati kegunaan Suplemen Intra Herbal dari Lifestyles Canada, lalu dapatkan diskon optimal sebagai anggota dan yang penting anda sehat.

Semangat mencoba !!!

Indradjit

No comments: