Friday, September 01, 2006

Tidak Sehatnya Makanan Sehat Kita

Buah dan sayuran seharusnya bermanfaat bagi kita! Tetapi, penelitian menemukan bahwa 20% buah dan sayuran yang dijual di Kanada tercemar Pestisida. Dan 1,1% dari sample tersebut pencemarannya telah melebihi batas maksimum … said Canadian Food Inspection Agency.
Tapi itu kan di Kanada, mungkinkah di Indonesia lebih baik dari pada di Kanada? Cukup ketatkah peraturan di Indonesia berkaitan hal tersebut?

Solusinya à cuci buah dan sayuran dengan air bersih, if possible pilih buah dan sayuran organic. Makanan organic dibudidayakan dengan kualitas tanah yang tidak menggunakan pestisida. Nutrisinya lebih baik dan juga mengurangi polusi tubuh. Meskipun sudah dicuci dan menggunakan makanan organic, anda tetap akan terpapar pestisida dan bahan kimia lainnya dari lingkungan.

Solusi Terbaik à Lakukan detoksifikasi tubuh anda dari bahan polusi. Antioksidan dalam nutria dan campuran 23 Herba dalam intra sangat membantu anda untuk membersihkan polusi tubuh. Tambahkan nutrisi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda bahkan dapat membantu memperbaiki kerusakan tubuh akibat lingkungan yang beracun.

Dalam dunia yang tidak sehat ini…. Andalkan Intra dan Nutria!

Indradjit
norikisnomo@yahoo.com.sg

1 comment:

Jemiro said...

selalu manusialah yang jadi alasan mengapa alam jadi rusak, karena ulah manusia, makanan yang semula seumber sehat jadi sumber penyakit :(
saya sungguh menyayangkan hal ini