Friday, September 01, 2006

Anak, Anak Autis dan Atlit

Apakah Intra dan Nutria dapat dikonsumsi anak? Bagaimana dengan anak autis?
Meskipun alergi terhadap produk Lifestyles jarang terjadi... intra dan nutria merupakan produk makanan dan mungkin sejumlah anak alergi terhadap salah satu bahan formulanya. Kami menganjurkan untuk memulai dengan dosis awal antara 2 hingga 5 ml untuk menghindari reaksi alergi, Jika alergi terjadi, maka sebaiknya tidak mengkonsumsi tersebut.
Sesudahnya, bisa ditambahkan dosis hingga 15-20 ml untuk anak-anak dibawah 5 tahun, sampai 30 ml untuk anak-anak di atas 5 tahun. Jika anak anda sedang mengkonsumsi obat atau menderita kondisi medis tertentu seperti Autis, sebaiknya di pantau oleh praktisi kesehatan yang merawat anak anda saat mengkonsumsi produk Lifestyles.

Apakah Intra dan Nutria aman untuk Atlit?

Intra dan Nutria tidak mengandung steroid jenis apapun. Kebanyakan tumbuhan mengandung zat yang disebut sterol yang merupakan bagian dari pembuatan alami mereka. Sterol berbeda dengan steroid, intra dan nutria bebas alkohol atau zat-zat terlarang lainnya dan tidak akan mengakibatkan seorang atlet teruji positif atas penggunaan zat terlarang. Produk herbal yang ada di pasaran mengandung Ma Huang, yang mungkin termasuk dalam daftar bahan terlarang untuk atlet karena mengandung stimulan (perangsang) yang disebut efedrin. Lifestyles tidak menggunakan herba Ma Huang ini. Kadar cukup tinggi untuk bisa mengakibatkan teruji positif.

Norik ... menyalin dari brosur Lifestyles Indonesia.
Norikisnomo@yahoo.com.sg

No comments: