Wednesday, June 26, 2013

Bugar dengan FibreLife™



Dapatkan Berat Badan yang Sehat dan Bugar dengan FibreLife
Makanan dengan indeks Glikemik rendah, membantu mengontrol berat badan dengan 2 cara berikut:
  1. Makanan dengan indeks Glikemik tinggi akan melonjakkan kadar gula darah, meningkatkan produksi insulin secara mendadak. Insulin akan memerintah tubuh untuk menyimban kelebihan energy menjadi lemak. Sebaliknya, makanand engan indek Glikemik rendah akanmenghasilkan pasokan energy yang stabil serta mengurangi efek penyimpanan energy menjadi lemak ke dalam tubuh.
  2. Penelitian membuktikan bahwa saat kadar gula darah merosot setelah puncak penyerapan makanan terlampau, timbul rasa lapar kembali, membuat kita ingin makan lebih banyak lagi.
FibreLife buatan Lifestyles Canada adalah ramuan Serat Makan, gabungan serat tak-larut dan terlarut, diciptakan untuk melengkapi kebutuhan Serat Makanan bagi tubuh kita, selain mengontrol selera makan guna mendapatkan berat bada yang sehat dan bugar.
  1. Konjac Glucomannan adalah serat makanan terlalur dari umbi Amorphophallus konjac….., yang bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan, tekanan darah, mengurangi kolesterol dan mencegah sembelit.
  2. Guar Gum & Xanthan gum yang mengandung serat makanan tak larut & terlarut, mengatur penyerapan makanan dalam system pencernaan  … yang bermanfaat untuk memperbaiki fungsi pencernaan, mengontrol kadar gula darah, mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL) dan memperlama rasa kenyang, mengontrol nafsu makan.
  3. Ekstrak Cinnamon (Kayu Manis)…. Bermanfaat untuk mengontrol kadar gula darah, kadar kolesterol, mencegah nyeri/rematik, menyeimbangkan hormon seksual.
Serat Konjac Glucomannan memiliki kemampuan menyerap air paling besar dibandingkan serat makana terlarut lainnya, sampai 100x lipat dari berat sendiri.

Serat terlarut bekerja dengan 3 cara yang mempengaruhi nafsu makan:
  1. Mekanikal (secara fisik memenuhi ruang lambung)
  2. Hormonal (mengatur produksi hormone rasa lapar)
  3. Temporal (memperlambat penyerapan makanan)
Serat membuat penyerapan gula jadi lebih lambat sehingga mencegah peningkatan trigliserida dan asam lemak yang mampu mencegah insulin melepas gula. Serat juga menyerap lemak dalam usus agar tidak masuk ke sel tubuh, sekaligus mengikat asam empedu. Akibatnya, hati akan mengubah lebih banyak lagi kolesterol menjadi asam empedu dan kolesterol darah berkurang drastis.

Hasil percobaan membuktikan bahwa glucomannan yang terdapat dalam FibreLife mampu menurunkan berat badan berdasarkan konsumsi 1-4 gram (2-8 kapsul) per hari, serta minum air sekitar 2 liter per hari.

No comments: