Wednesday, August 05, 2009

Pertolongan Pertama dg Juice Intra for Bad Flu.


Kira2 2 minggu yang lalu Keisha dan keitaro sakit panas. Keisha sampai tidak masuk sekolah 3 hari walaupun tidak sekaligus, sementara itu stock Intra sedang habis katanya di gudang. Gimana ya. Akhirnya saya datengin aja kantornya dan kebetulan ada salah satu yang punya punya stock pribadi yang mau menjualkannya untuk saya. Saya katakan untuk anak saya yang memang sudah sering minum intra.

Agak mengkhawatirkan juga mendengar saudaara2 yang mengantar anaknya kerumah sakit. dan ternyata menurut informasi banyak yang menderita sakit yang sama tanda2nya.

Setelah minum Intra dengan dosis yang saya lebihkan, ternyata mereka pulih dalam 2 hari. Syukurrrrr. Alhamdulillahirabbilalamin

Saya akui bahwa memang Keisha dan Keitaro tidak sembuh karena hanya minum Intra semata wayang, tapi saya konsultasi juga dengan seorang dokter yang praktek Herbalist juga di daerah Kemayoran/Sunter. Dan hasil konsultasinya adalah, agar menjaga makanan/minuman dari yang sifatnya "panas" dan beberapa obat2an herbal. Wah aku gak suka baunya. Anak2 awalnya gak suka juga, tapi setelah 2 hari, mereka suka lho. Padahal kalau dia lagi minum obat, gue sebel deh ama bau2annya he he.

Tapi untuk pertolongan pertama teteeeppp deeh dengan Juice Intra....the one and only he he. Paling nggak sudah 7 tahunan nich kita konsumsi intra.

Murahin lagi dong Intranya biar lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia....



wassalam.

No comments: