Friday, August 07, 2009

23 Herbal dalam Juice Intra


Saya pernah berpikir kenapa bisa banyak sekali isi/inggredients yang ada dalam sebotol Intra. Setelah melihat ingrediientnyanya, ada yang berkomentar ; wah ini keranjang sampah ya; ada juga yang berkomentar ; ini kayak jamu tapi kok rasanya enak ; yang lain lagi berkomentar ; hah obat dewa ya. He he he ...dewa mabok ya. Menyikapi hal2 tersebut, saya cuma bisa meyakinkan diri saya sendiri bahwa Juice Intra adalah pilihan yang tepat untuk saat ini. Selain itu, apabila saya minum, kadang2 saya berdoa agar minuman ini membawa kebaikan.

Coba lihat botolnya, Lutu banget ya. Pengen tahu sih apakah pergantian kemasan ini merupakan suatu kemajuan atau kemunduran ya. Selintas kok ruwet banget sih designnya. Tapi setelah dipegang, he he ada pinggangnya jadi enak ngerangkulnya eh maksudnya megangnya lho hihihi.

  1. Schisandra berry
  2. Ginseng Siberia
  3. Astragalus
  4. Bunga Matahari Jerman
  5. Jamur Reishi
  6. Dandelion
  7. Cascara
  8. Akar Licorice
  9. Juniper berry
  10. Chinese rose hips
  11. Alfalfa
  12. Pipissewa
  13. Chicory
  14. Bunga Markisa
  15. Bee Pollen
  16. Aloe Vera
  17. Thyme
  18. Chinese pearl Barley
  19. Biji Fenugreek
  20. Jahe
  21. Biji Seledri
  22. Capsicum
  23. Sarsaparilla
Jus Intra Herbal

No comments: