Wednesday, February 06, 2008

Peran FibreLife pada Kadar Gula Darah

Salah satu manfaat utama dasri FibreLife adalah untuk mengatur kadar gula darah. Dalam hal ini FibreLife bekerja dengan cara:
  1. Memperlambat pelepasan gula ke dalam pembuluh darah sehingga kadar gula darah akan lebih seimbang.
  2. Mengatur kadar gula tertinggi dan terendah setiap harinya, sehingga tingkat energi tubuh akan lebih stabil, tanpa lonjakan.
  3. Mengurangi jumlah hormon insulin yang dibutuhkan tubuh sehingga menjaga kesehatan pankreas Anda.
  4. Menurunkan indeks glisemik dari makanan dan memperlambat proses pencernaan. Indeks glisemik adalah suatu ukuran yang menggambarkan seberapa besar efek makanan terhadap kadar gula darah Anda.

Herbal utama dalam FibreLife yang menunjang fungsi tersebut adalah konjac glucomannan. Bahan ini diperoleh dari akar pohon konjac (amorphophallus konjac). Konjac glucomannan ini termasuk jenis serat larut air.

Konjac glucomannan membutuhkan waktu kurang lebih 12 jam untuk dicerna. Karena itu, konjac akan memperlambat proses pencernaan secara keseluruhan, dan memperlambat penyerapan zat gula.

Herbal lainnya dalam FibreLife yang juga mendukung fungsi tersebut adalah ekstrak Cinnamon (kayu manis). Cinnamon bukan merupakan serat, namun telah terbukti mampu membantu mengatur kadar gula darah secar efektif. Peran konjac, gula akan diserap lebih perlahan sehingga tidak terljadi lonjakan. Karena itu, FibreLife sangat dianjurkan bagi para penderita diabetes tipe 2. Sedangkan bagi anda yang sehat, Fibrelife akan menjamin agar kadar gula darah anda selalu terkontrol dan stabil.

Source: Brosur Pengetahuan Produk 1-31 Januari 2008

No comments: