Thursday, February 28, 2008

Intra Kapsul

Sudah beberapa bulan ini saya mulai mengkonsumsi Intra kapsul, walaupun saya demen banget dengan Juice Intra cair.......rasanya.....sssshhhh kayak juice apple, madu, dllsb. Pernah saya tawarkan sama teman yang kebetulan penggemar jamu. Dia bilang .......wuah ini jamu kok rasanya enak ya. Pasti bukan jamu. ... Nah lho, siapa bilang ini jamu, waktu gue tawarin juga nggak ngomong2 soal jamu. Kok situ sewot he he. Dia ketawa.
Soalnya dia baca 23 jenis herba yang ada ... kok lengkap & banyak. Hm ini pasti JAMU MANTEP. Dasar penggemar jamu loe. Setelah gue pikir2 asyik juga ya kalau jamu rasanya kayak Intra. Pasti penggemar jamu makin banyak tuh. Eh gue balik aja dech. Gimana kalau Intra seharga Jamu......nach pasti makin banyak tuh peminum Juice Intra he he.
Jujur, gue minum intra kapsul karena ngalah sama si keisha & keitaro (anakgue). Soalnya mereka disiplin banget deh. Kalau pagi dia lihat tuh botol.........pasti teriak........inla pap. Kalau malem dia lihat........Inla pap...., nah loe cepet abis nich. Apalagi kalau gue ikutan. ...ck ck
Eh kemarin ada ekstra intra kapsul . Ya sudah gue minum itu aja. Hilangkan rasa senangmu demi anak tapi tetap memperoleh khasiat yang kayaknya sama.
Hidup Juice Intra......, kapan ya mulai nyoba Fibre yang konon bisa mencegah diabetes.
aduuuh ngantuk nich. mau kerja kok malah nge blog..
eh aku lagi jualan ebook resep nich .......beli2 dong murah kok hanya 50 ribu rupiah saja padahal ratusan halaman tuh. click & buy ya http://resepsedap.com/?id=Warisan
atu lagi dech datang ya ke http://www.akupuntur.info & main2 ke MP ku http://indradjit.multiply.com
Makan....makan......

No comments: