Thursday, September 13, 2012

Mengapa Perlu Minum Suplemen Intra?

Suplemen Intra diciptakan berdasarkan teori tradisional Cina, berfungsi untuk menyeimbangkan kerja organ-organ tubuh kita agar kita tetap sehat. Menurut teori  ini, kita akan sehat bila organ-organ tubuh bekerja sama secara seimbang. Bila karena suatu hal terjadi ketidakseimbangan karena salah satu organ tubuh yang melemah, organ tubuh lainnya akan bekerja ekstra keras untuk menyeimbangkannya, sehingga organ ini dapat menjadi lemah pula, lalu memicu timbulnya penyakit lain.
Keseimbangan kerja organ tubuh dapat terganggu oleh berbagai hal, misalnya akibat stress, gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minum alkohol yang berlebihan, memakai obat2an secara terus menerus (untuk pengobatan maupun penyalahgunaan), lingkungan hidup yang tercemar serta pola makan yang tidak sehat

Intra Herbal mengandung berbagai nutrisi non konvensional hasil ekstraksi 23 jenis tanaman obat traditional yang telah terbukti aman dipakai berabad-abad oleh berbagai suku bangsa di seluruh dunia untuk memelihara kesehatan mereka.
Senyawa aktif yang berkhasiat ini diekstraksi dengan memanfaatkan teknologi barat yang canggih dalam laboratorium modern , karena tidak dapat diperoleh dari makanan sehari-hari yang kita santap sehingga dapat dikatakan bahwa Intra herbal merupakan perpaduan antara ilmu kearifan timur dengan kemajuan teknologi barat.

Nutrisi-nutrisi istimewa berupa senyawa aktif berkhasiat ini terdiri dari flavonoids, polysacchareides, lignans, triterpenoids, sterols, glycosides dan trace minerals tertentu yang makin banyak terbukti secara ilmiah, bermanfaat bagi kesehatan.
Suplemen Diet Intra juga mengandung zat-zat antioksidan yang sangat ampuh dan berguna untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.

No comments: