Wednesday, January 28, 2009

MENGAPA KITA...?...lalu JUS INTRA....

Stamina menurun, mudah jatuh sakit, mengalami penuaan dini, terkena kanker, penyakit jantung ???? Mungkin semua itu diakibatakan oleh polusi yang ada dalam tubuh ya... Misalnya air yang kita konsumsi telah tercemar dan tanah yang miskin unsur hara-- Gaya hidup yang keliru dan pola makan yang tidak seimbang--Sering mengkonsumsi makanan olahan dan makanan siap saji (fastfood)-- Tingkat stress yang tinggi-- dan yang lagi ngetrend yaitu effek dari pemanasan global (global warming effect)

Ya udah deh, coba aja minum Jus INTRA... untuk solusi pemeliharaan kesehatan setiap hari.

Juice Intra tuh produk dari Kanda yang telah dinikmati oleh konsumen di lebih 30 negara yang merupakan hasil penelitian para ahli dibidangnya di LIVE BETTER EVERYDAY INSTITUTE sehingga menghasilkan suplemen nutrisi ekstrak 23 Herbal alami ...http://www.livebettereveryday.org

Juice INTRA udah lulus uji klinis dan memiliki sertifikat IOC (KOMITE OLIMPIADE) bahwa tidak mengandung bahan doping termasuk steroids.

Juice INTRA diproduksi oleh pabrik yang punya sertifikat HACCP (Hazardous Analysis dan Critical Control Point) dan telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice) untuk memastikan kualitas tertinggi.

Juice INTRA juga memiliki hasil tes ORAC 13.031 mcmol TE/L - tertinggi diantara semua suplemen antioksidan, aman untuk semua usia dan untuk orang vergetarian juga wanita hamil karena lulus uji LD-50 dan memiliki sertifikat HALAL.

Juice INTRA merupakan nutrisi herbal (phytonutrients) dan antioksidan yang terkandung dalam tumbuhan sangatlah unik dam mempunyai manfaat yang tinggi bagi kesehatan kita, terutama untuk kondisi saat ini dimana pengaruh stress, kurang gerak, polusi dan banyak lagi ketidakseimbangan lainnya, telah menjadi bagian dari keseharian pola hidup modern kita.

Juice INTRA memiliki formulasi dari 23 ekstrak herbal alami tanpa pestisidan dan penyubur buatan berguna untuk menyeimbangkan dan memperkuat 8 sistem biologis tubuh yaitu pencernaan dan energi, kekebalan tubuh, sistem hormonal (endokrin), struktur rangka (musculoskeletal), sistem syaraf, reproduksi, jantung dan pembuluh darah.


sumber dari brosur LIFESTYLES, Live better Every day.
Jus Intra Herbal for a better live.

No comments: